Keuntungan Dari Colocation

Karena keberadaan online suatu organisasi menjadi semakin integral tidak hanya untuk kegiatan periklanan mereka Info lebih lanjut, tetapi di samping tingkat pendapatan mereka, ketergantungan dan fleksibilitas yang mereka inginkan dari infrastruktur internet mereka akan menjadi jauh lebih penting. Oleh karena itu, sebenarnya merupakan elemen mendasar dari sistem bisnis untuk memikirkan bagaimana situs mereka di-host; bagaimana server mereka dapat merespons bandwidth besar jika situs web mereka menjadi lebih disukai, bagaimana mereka dapat memastikan bahwa mereka dapat bertahan dengan modifikasi proposisi online mereka, serta permintaan pasar mereka. Ini dapat memungkinkan mereka untuk menawarkan pasokan dan layanan yang diantisipasi pelanggan mereka. Solusinya biasanya adalah colocation, tetapi apa sebenarnya colocation itu dan bagaimana cara kerjanya?

Singkatnya strategi colocation adalah bahwa infrastruktur utama yang memberi daya pada situs web klien, komponen fisik aktual termasuk server dan mesin yang menyertainya, ditemukan dalam layanan penyedia colocation untuk memastikan bahwa klien tidak harus memeliharanya sendiri. situs web. Itu adalah definisi yang sangat mendasar dan dalam menerapkan penyedia colocation akan memberikan penyebaran perusahaan di tempat itu. Biasanya server klien akan disimpan di rak baja di pusat informasi dan konsumen sebagai akibatnya akan menyewa rumah rak. Ruang rak ini bahkan memiliki satuan ukuran, Rak Perangkat (U) yang setara dengan satu,75 inci tempat vertikal. Pelanggan dapat menyimpan pengaturan lengkap atas administrasi dan konfigurasi di server mereka atau mereka bisa mendapatkan ini sebagai bagian dari layanan Anda di pemasok colocation yang dapat mempertimbangkan semua tugas memeriksa dan melindungi fungsi server. Manfaat teori colocation adalah bahwa layanan biasanya akan memberikan tempat tinggal yang aman di tulang belakang online yang dapat memastikan tidak hanya tingkat uptime yang unggul, tetapi juga tingkat kapasitas bandwidth yang tinggi dan dalam jangka panjang banyak fleksibilitas keseluruhan ketika spesifikasi klien menyesuaikan .

Layanan itu sendiri biasanya datang dengan opsi yang sangat canggih seperti cadangan energi (dua baterai cepat plus generator diesel yang jauh lebih kuat), AC untuk pendinginan, inovasi teknologi keamanan perapian, kemampuan perlindungan (CCTV, kontrol akses yang sangat terbatas ke kedua bangunan dan rak), dan banyak koneksi (baik ke dalam pembuatan dan hanya di dalamnya) untuk memberikan brankas pendek jika koneksi orang tertentu tidak berhasil. Klien juga bisa mendapatkan keuntungan dari skala ekonomi di dua tempat mahal juga. Pertama-tama biasanya lebih hemat biaya untuk mendapatkan pemasok colocation untuk memastikan pelestarian fisik yang sebenarnya di server dan waktu mereka – pertahanan api yang disebutkan di atas, perlindungan situs web, cadangan daya listrik – ke tingkat yang substansial di seluruh fasilitas lengkap daripada itu untuk perusahaan independen untuk mewujudkan rentang yang sama di situs pribadi mereka sendiri. Selanjutnya bandwidth yang server dapat keuntungan dari akan terjadi pada biaya yang jauh lebih murah untuk pelanggan itu daripada jika mereka mencoba untuk mengatur strain yang sama di halaman web mereka sendiri.

Selain itu, ketika memilih layanan colocation terkelola secara khusus, layanan tersebut mungkin menawarkan jumlah pengalaman dan spesialisasi yang lebih tinggi dalam waktu aktif dengan label harga yang relatif lebih murah, membebaskan metode klien untuk penggunaan tambahan yang bermanfaat di tempat lain. Bahkan mungkin ada alternatif tambahan yang dapat diakses oleh klien di mana pusat data dapat menyediakan server sendiri sebagai elemen layanan hosting yang berkomitmen, alih-alih pelanggan memindahkan server mereka sendiri. Ini adalah penawaran lengkap tentang bantuan dan kelenturan dan memanfaatkan kemampuan penuh pusat informasi Anda. Ini mungkin sangat menguntungkan bagi banyak pelanggan, tetapi karena itu memberikannya biaya yang lebih tinggi. Colocation sebenarnya merupakan persyaratan nyata bagi perusahaan yang mungkin harus bertukar informasi dalam jumlah besar atau tidak mampu membayar downtime di perusahaan online mereka. Perusahaan telekomunikasi dan situs web e-commerce besar sebelumnya dapat mengetahui manfaat colocation tetapi dengan cepat menarik gereja yang lebih luas karena perusahaan harus bersaing lebih efektif di web. Sama sekali tidak ada waktu yang tepat untuk memeriksa apakah organisasi Anda dapat memperoleh manfaat dari hosting colocation.

This entry was posted in Resources and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *